Cloud Hosting Indonesia

Film WandaVision 2021 Marvel Studio Review dan Sinopsis

penulis : Papa pada 31 Maret 2021

Film WandaVision 2021 - Marvel menghadirkan alam semesta superhero sukses yang belum pernah terjadi sebelumnya yang mencapai puncaknya dengan pemecahan rekor Avengers: Endgame (Spider-Man: Far from Home sebenarnya adalah film terakhir dari Infinity Saga, tapi mari kita abaikan itu).

Film WandaVision 2021

Dengan cerita menyeluruh pertama yang berakhir setelah dua puluh tiga film, MCU sekarang memulai Era baru. Pada dasarnya, Fase Empat benar-benar Fase Satu, di mana pemirsa akan bertemu pahlawan baru untuk dukung. Namun, ada puluhan Avengers yang masih bermain, termasuk Wanda yang sangat kuat.

Televisi akan memainkan peran besar dalam saga mendatang, dengan miniseri yang dibintangi oleh pahlawan super memiliki pengaruh yang signifikan dalam film.

Tentunya, hal ini menimbulkan pertanyaan: apakah penonton perlu menonton acara TV untuk memahami dan mengikuti filmnya? Saya yakin begitu.

Beberapa serial mungkin tidak memiliki pengaruh sebanyak yang lain, tetapi Film WandaVision 2021 niscaya akan memengaruhi jalur Wanda di MCU. Dari menjadi salah satu Avengers terkuat hingga kemungkinan Wanda menjadi penjahat besar berikutnya, karakter ini memiliki potensi yang tidak terbatas. Selain itu, Elizabeth Olsen bisa dibilang salah satu aktris terbaik dalam waralaba, dan sejujurnya, dari seluruh generasinya.

Film WandaVision 2021

Oleh karena itu, meskipun saya selalu berusaha untuk menjaga harapan saya sesederhana mungkin, saya tetap merasa sangat bersemangat untuk Film WandaVision 2021.

Serial ini seaneh dan misterius seperti yang saya harapkan. Dalam tiga episode pertama, pemirsa ditempatkan di dalam komedi situasi hitam-putih, di mana menjadi sangat jelas bahwa segala sesuatu yang terjadi terjadi di dalam realitas Wanda sendiri atau sesuatu yang serupa yang pasti menjadi tanggung jawabnya.

Mengingat apa yang terjadi pada Vision di film terakhirnya, tampaknya serial ini akan banyak membahas hal-hal sensitif, seperti kesedihan, depresi, dan pelarian yang tidak sehat. Namun, episode pertama ini cukup banyak mengikuti rute komedi.

Menawarkan banyak referensi untuk masing-masing periode televisi klasik, Film WandaVision 2021 jauh lebih lucu daripada yang pernah saya perkirakan. Beberapa lelucon yang tampaknya mudah namun efisien tentang kekuatan Wanda dan Vision dan sifatnya adalah yang paling banyak mengundang tawa (tulisan sempurna dari Jac Schaeffer).

Dalam hal ini, saya harus memuji Kathryn Hahn (Agnes), yang penampilannya sebagai "tetangga usil" sangat lucu. Teyonah Parris belum benar-benar menafsirkan karakter aslinya (Monica Rambeau), tapi tampilannya cukup menarik. Pemeran lainnya cukup bagus, tetapi semuanya tergantung pada Elizabeth Olsen dan Paul Bettany, yang sangat menawan dan lucu bersama.

Film WandaVision 2021

Chemistry mereka bahkan lebih jelas sekarang karena mereka adalah protagonis dari cerita mereka sendiri. Rasanya aneh melihat Bettany memerankan Vision lagi, tetapi penampilannya yang luar biasa menunjukkan bahwa hubungan pemirsa dengan karakter tersebut sama menariknya dengan manusia lainnya.

Namun, Olsen adalah bintang pertunjukan yang sebenarnya. Saya akui bahwa saya mungkin sedikit bias karena dia adalah salah satu aktris favorit saya yang bekerja hari ini, tetapi Olsen membuktikan mengapa dia layak untuk peran yang lebih besar di Hollywood di luar MCU.

Rentang emosi yang luar biasa, waktu komedi yang luar biasa, ekspresi yang sangat indah, dan kemampuan mengesankan dari gaya yang berubah secara drastis dan cepat. Nominasi Emmy tidaklah mengejutkan.

Film WandaVision 2021

Alur cerita utama berkisar pada kehidupan Wanda yang tampaknya ideal dengan Vision. Bagaimana? Itulah misteri yang menarik, yang secara eksponensial menerima lebih banyak petunjuk setelah setiap episode.

Sebuah simbol tertentu menunjuk ke sebuah organisasi yang niscaya akan membuat para penggemar Marvel berteriak kegirangan, langsung dari episode pertama (jika Anda melihat lebih dekat, Anda akan menemukannya).

Ini adalah konten MCU pertama sejak Juli 2019, jadi taruhannya pasti tinggi karena Matt Shakman harus memenuhi misi mengembalikan semangat untuk alam semesta masing-masing.

Shakman dan Schaeffer menggunakan keanehan dan cara mendongeng yang tidak konvensional yang mengubah serial ini menjadi cerita yang sangat menawan, meskipun jawaban utama untuk apa yang terjadi tampaknya cukup jelas.

Secara teknis, skor Christophe Beck menonjol. Dari efek suara televisi klasik yang tepat waktu hingga lagu-lagu tertentu yang diputar selama momen-momen tertentu, Beck memberikan skor yang mengangkat keseluruhan pertunjukan.

Kredit pembukaannya unik dan selalu berbeda, merujuk pada berbagai Era televisi (teriakan kepada Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez untuk menggubah musik tema).

Adapun sisanya, pengeditan hebat dari Tim Roche, Nona Khodai, dan Zene Baker. Efek visualnya terlihat mulus bahkan dalam hitam-putih, dan sinematografi Jess Hall dengan cerdik menyerupai atribut komedi situasi. Desain produksi yang luar biasa (Mark Worthington) juga.

Film WandaVision 2021

Secara keseluruhan, setelah hanya tiga episode, Film WandaVision 2021 terbukti seaneh, misterius, dan sangat menawan seperti yang diharapkan. Matt Shakman dan Jac Schaeffer memberikan pertunjukan yang sangat lucu dengan jumlah petunjuk yang tepat tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Meskipun jawaban globalnya tampaknya bisa diprediksi, penceritaan yang kreatif membangun suasana ketidakpastian dan keraguan yang membingungkan yang akan membuat pemirsa mendambakan episode berikutnya.

Dari hitam-putih yang indah hingga skor brilian Christophe Beck, kehidupan Wanda dan Vision yang tampaknya ideal dikelilingi oleh atribut teknis yang memberi penghormatan kepada Era televisi klasik.

Paul Bettany, Teyonah Parris, dan Kathryn Hahn semuanya fantastis, tetapi Elizabeth Olsen adalah bintang yang tak terbantahkan, menunjukkan bakat aktingnya yang tak terbantahkan yang mungkin membuatnya mendapat anggukan Emmy.

Sebagai konten MCU pertama dalam lebih dari satu tahun, WandaVision menarik perhatian saya sepenuhnya untuk episode-episode yang tersisa, yang tentunya menyimpan wahyu yang berdampak. Masih belum jelas pengaruh nyata yang akan ditimbulkannya di dunia film, tapi saya hanya bisa menganggapnya signifikan. Jangan sampai ketinggalan!

Film WandaVision 2021

Enam episode berikutnya tidak bisa lebih baik lagi. Penghormatan rentang dekade untuk komedi situasi terus berlanjut, tetapi secara eksponensial mengurangi upaya humor dan slapstick konyol.

Seperti yang diharapkan, alur cerita yang jauh lebih dramatis dan emosional menguasai narasi, setiap episode semakin dekat untuk memberikan jawaban kepada pemirsa atas lusinan pertanyaan yang diajukan oleh episode sebelumnya.

Beberapa teka-teki lagi muncul dengan pengenalan / wahyu karakter yang pasti akan membuat penonton sangat bersemangat, tetapi fokus pada perasaan Wanda yang pada akhirnya mengangkat miniseri ini ke beberapa konten terbaik dalam genre pahlawan super.

Studi tentang kesedihan Wanda dan apa yang dia lakukan untuk menghadapi kehilangan orang yang paling dia cintai sejauh ini merupakan aspek yang paling menarik secara misterius dari keseluruhan pertunjukan.

Meskipun sebagian besar tindakan Wanda tampaknya cukup dapat diprediksi sejak awal - terutama dalam perspektif yang tidak mendetail - pilihan dan jalur penceritaan yang dihasilkan oleh Matt Shakman dan tim penulis skenario cukup imajinatif.

Setiap penonton akan mengingat kalimat tertentu selamanya karena sangat kuat sehingga bahkan dapat berfungsi sebagai mekanisme penyembuhan bagi banyak orang yang mengalami rasa sakit yang mirip dengan Wanda. Tulisan yang brilian, dari percontohan hingga akhir.

Salah satu keuntungan besar dari serial satu musim adalah kekebalan mereka terhadap teori penggemar yang sangat tidak masuk akal dan tidak masuk akal serta tekanan media sosial, hanya karena sudah selesai sebelum episode pertama ditayangkan, jadi tidak mungkin acara tersebut dipengaruhi oleh opini publik.

Sangat menyenangkan untuk berteori dengan teman-teman dan mencoba untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi, tetapi ketika itu mencapai tingkat fanboyisme yang berlebihan, itu menjadi sangat mengganggu dan menyakitkan bagi penggemar itu sendiri.

Orang membuat teori paling menggelikan seputar karakter dan alur cerita berdasarkan "petunjuk" yang sangat ambigu dan subjektif yang jauh dari signifikansi jarak jauh. Akibatnya, ekspektasi yang tidak realistis membuat banyak dari penggemar ini mengalami kekecewaan yang akan datang setelah final tiba.

Untungnya, saya tetap waras dan menjaga harapan saya membumi, menunggu dengan sabar hingga pertunjukan itu membuat saya takjub. Final adalah akhir yang hampir sempurna untuk seri yang sangat mengesankan yang akan berdampak pada masa depan seri MCU yang akan datang.

Banyak pemirsa - terutama penggemar hardcore - akan merasa kecewa karena penolakan teori terhipnotis yang tak terhindarkan, tetapi secara keseluruhan, Film WandaVision 2021 akan berakhir sebagai pengalaman positif bagi mayoritas yang signifikan.

Saya benar-benar hanya memiliki masalah kecil dengan episode tertentu di mana layanan penggemar yang luar biasa mempertaruhkan logika kehadirannya, karakter klise yang menjengkelkan dari Josh Stamberg, dan hasil tertentu membuat sedikit terlalu kabur untuk seri terakhir.

Review dan Sinopsis WandaVision

WandaVision benar-benar beberapa konten terbaik yang pernah ada dalam genre pahlawan super. Dari penceritaan misterius yang tidak pernah berhenti menjadi sangat menawan hingga penghormatan yang indah hingga komedi situasi yang menentukan dekade, Jac Schaeffer dan Matt Shakman mendekati kesedihan dan berbagai cara orang menanganinya dengan cara yang tidak diragukan lagi berdampak besar.

Meskipun narasi utama mengikuti jalur yang dapat diprediksi, cerita sampingan yang memicu teori dan karakter sekunder membuat penonton ragu-ragu, yang pada akhirnya menghasilkan hype yang nyata untuk episode berikutnya.

Serial ini tidak pernah kehilangan fokus dari inti emosionalnya, yang terkait dengan salah satu kelebihan terbesar dari acara satu musim: ini tidak dapat dipengaruhi oleh teori penggemar yang absurd dan tekanan online.

Baik Elizabeth Olsen dan Wanda membuktikan bahwa mereka adalah bagian dari anggota terkuat MCU, dengan aktris tersebut memberikan penampilan yang layak untuk Emmy (jangkauan yang luar biasa mengejutkan) dan karakter yang menunjukkan kekuatan aslinya yang didorong oleh kesendirian dan cinta yang gigih.

Paul Bettany, Teyonah Parris, dan Kathryn Hahn juga luar biasa, tetapi pada akhirnya, itu adalah pertunjukan Wanda selama ini.

Cloud Hosting Indonesia
Cloud Hosting Indonesia

Artikel Lainnya

31 Maret 2021
Kumpulan Film Marvel yang akan Tayang di Tahun 2021-2022

Kumpulan Film Marvel 2021 - 2022 Marvel Comics, perusahaan media dan hiburan Amerika yang secara luas dianggap sebagai salah satu dari "dua besar" penerbit di industri komik. Marvel Studios adalah studio film dan anak perusahaan dari Walt Disney Studios. Perusahaan ini didirikan dengan nama Marvel Films oleh Marvel Entertainment Group. Divisi ini sebelumnya dikepalai oleh […]

Read More
23 Februari 2021
7 Rekomendasi Film Dokumenter Tentang Kisah Nyata Pembunuhan

Film barat bergenre dokumenter ini diambil berdasarkan kisah nyata yang telah terjadi beberapa waktu lalu yang telah tayang di netflix.

Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 itkawai.com
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram