Fakta Unik The God of High School Anime yang Harus Anda Tahu

Fakta Unik dalam The God of High School Anime yang Harus Anda Tahu Fakta Unik dalam The God of High School Anime yang Harus Anda Tahu

fakta unik the god of high school anime – Tak hanya hits dengan Solo Leveling, ada webtoon epik asal Korea Selatan yang tak boleh terlewatkan. Yakni The God of High School anime. Uniknya lagi, tak hanya sukses dengan webtoon, cerita ini produksi dalam bentuk anime juga, lho! Lebih lengkapnya, yuk simak fakta The God of High School anime yang perlu Anda tahu!

Fakta Unik dari The God of High School Anime

Kesuksesan dari The God of High School sebagai webtoon tentu saja terjadi begitu saja. Webtoon ini memiliki alur cerita yang cukup menarik banyak perhatian penggemar, maka tak herap apabila webtoon ini di angkat sebagai anime. Ternyata, tak hanya sebagai anime lho, berikut fakta dari The God of High School anime yang perlu Anda tahu!

1. Berawal dari Webtoon Asal Korea Selatan

Rupanya, anime keren ini berawal dari webtoon hits karya Park Yongje yang pertama kalinya diterbitkan di tahun 2011. GOH adalah salah satu webtoon pertama yang mendapatkan subtitle bahasa inggris dari line, hal ini terjadi di tahun 2014, 3 tahun setelah resmi terbit.

Baca Juga  Deretan Anime Terbaru 2021 Yang Akan Rilis Bulan Januari Mendatang

Sampai sekarang, versi webtoon original dari GOH ini sudah bisa di baca webtoon Indonesia, lho!

Jadi untuk Anda yang tidak suka menonton anime, bisa di gambarkan dengan membaca webtoon-nya saja.

2. Sinopsis The God of High School Anime

Antara webtoon dan anime, masing-masing memiliki alur yang sama, yakni perjalanan tentang Jin Mori si tokoh utama. Jin Mori adalah anak laki-laki berusia 17 tahun yang bersemangat untuk mengikuti sebuah turnamen dengan nama God of High school.

Pertarungan ini akan di ikuti oleh pemuda SMA yang pandai dalam bela diri dari seluruh penjuru dunia. Mereka akan saling bertarung untuk mendapatkan kemenangan dan keinginannya bisa tercapai. Selain Jin Mori, Anda akan di perkenalkan juga dengan tokoh lainnya, yakni Han Daewi dan Yoo Mira sebagai teman Jin Mori dalam kompetisi.

3. Ada Versi Game-Nya

Setelah sukses dengan  webtoon, GOH rilis dalam bentuk game. Bisa diunduh di Google Play Store dan bisa dimainkan di gadget atau telepon pintar. Sejauh ini, game ini sudah di unduh lebih dari 1 juta orang, lho! Menakjubkan.

Baca Juga  Mr Queen? Bagaimana Keseruan Drama Korea Mr Queen ? Ini Dia Jawabannya!

4. Diadaptasi Jadi Anime

Puncak dari kepopuleran The God of High School ketika diadaptasi menjadi anime dan rilis di bulan Juli 2020 lalu. berada di bawah garapan Crunchyrool. Saat ini anime ini sudah bisa dinikmati di kanal YouTube resmi milik Muse Asia.

Jadi Anda tak perlu berlangganan platform manapun hanya untuk menyaksikan The God of High School anime. Tak hanya gratis, anime ini juga telah dilengkapi dengan subtitle bahasa inggris. Akan tayang setiap hari selasa pada pukul 00.00.

Sudahkah Anda menyapa anime yang satu ini? Kira-kira lebih asik versi yang mana, ya? Apakah dalam versi game, webtoon, atau anime? Tak ada salahnya apabila Anda tertarik untuk mencoba ketiganya. Menikmati satu cerita yang sama dalam kemasan yang berbeda. Terdengar menarik bukan?

Demikianlah beberapa fakta yang perlu Anda tahu. Penggemar anime tidak boleh melewatkan anime yang satu ini, ya. Alur ceritanya yang pernuh pertarungan dengan bumbu persahabatan siap menemani waktu bersantai Anda di akhir pekan.

Tinggalkan Komentar
© 2021 itkawai.com